Khasanah Sari Bakery

ROTI Q-TA SEMUA

Dapatkan produk roti terbaik dengan variasi lengkap di lokasi terdekat. Produk baru setiap hari dan tanpa pengawet

TANPA PENGAWET

100% HALAL

FRESH FROM THE OVEN

Kamu perlu tau

Hati-hati penipuan khasanah sari

Produk

Kami menyediakan berbagai jenis produk dengan beragam variasi untuk 🍰 cemilan, ğŸŽ hadiah, atau hidangan di hari spesial ğŸŽ‰.

Kue Ulang tahun Khasanah sari
Kue Ulang Tahun
Brownies Kukus
Brownies & Bolu
roti manis khasanah sari
Roti Manis
PIzza Bun
Roti Gurih

Diskon

Dapatkan potongan harga up to 50% tanpa minimal pembelian di seluruh outlet*

*berbeda diskon di setiap toko

Tentang

berdiri pada tahun 2000, dan hanya memproduksi Brownies dan Piscok, yang dipasarkan ke warung-warung kecil memakai motor, tahun demi tahun berlalu, kami terus berkembang hingga saat ini.

Testimoni

Penilaian dari para pelanggan

Tian
Read More
Baru sekali coba roti ini. Jatah konsumsi dari suatu acara. Dimakan setelah 1 hari masih lembut. Gak nyangka rasanya enak banget. Ada paduan susu, coklat di tengah roti…untuk harga murah, rasa enak.
Rianita Hany@rianitahanny
Read More
Emg iya semua nya enak2 dengan harga yang terjangkau...❤banget pokoknya....yg andalan ku roti pizza nya sama signature brownies... sukses terus khasanah
Husnul Khotimah@ununuuuy
Read More
Ini seriusn roti enakk bgt min,selalu beli yg brownis kukusnya🥰 next aku beli kue tart nya kalo buat acara2 ya min
Tiara Sabrina@ratiara48
Read More
Recomendasi setiap ke khasanah sari selalu beli abon pedas 😭 karena se enak itu, sampe mmh aku aja ketagihan 😂
Nia Hendriawati@nia_hendriawati
Read More
Yakin stock weekend ?? Kalo saya beli sampe rumah langsung ludesss ya begitulah kalo beli disini
Andrew@ Andrew_chocolatoz
Read More
Kue nya enak kak, puas deh beli di khasanah sari desain kuenya mewah dan elegan harganya juga murah ngga nyesel deh